Cari Blog Ini

Jumat, 08 Juli 2011

WADUK SANGIRAN

Image and video hosting by TinyPic

Waduk Sangiran terletak di Desa Sumberbening bagian Utara termasuk kecamatan Bringin Ngawi Jawa Timur.
Waduk Sangiran antara jalan Raya Ngawi - Caruban km
25 .Sesampai desa Jatipuro Kecamatan Karangjati masuk ke Utara atau Jembatan Kantor Pos Dusun Bangon Desa Karangjati ke Utara masuk desa Sumberbening Kecamatan Bringin.Kurang lebih 2 km
ada persimpangan pertigaan Pasar Kecil atau Warung waruNg Sumberbening ambil jalan ke kanan 50 meter menikung kekiri atau
ke Utara lurus kurang lebih 1 km.

Image and video hosting by TinyPic

Waduk yang luasnya 32.90 km tempat yang cocok untuk
memancing ikan, pemandangan yang indah membuat mata kita
terperana. Hembusan angin menambah sejuk suasana,dan kondisi lingkungan yang masih asri membuat nyaman untuk berekreasi.

Image and video hosting by TinyPic

Waduk sangiran lebih terkenal untuk arena memancing,di waduk ini disediakan bagan dan penyewaan perahu,untuk masuk ke waduk di kenakan biaya 5000 rupiah untuk perorangan,sedang untuk biaya sewa bagan dan perahu di kenakan biaya 50,000 rupiah, bisa juga menyewa perahu untuk berkeliling waduk , berwisata di waduk sangiran juga dapat di jadikan wisata kuliner,di tempat ini banyak terdapat tempat tempat untuk bakar ikan,kedai makanan dan minuman.
Banyak jenis ikan yang terdapat di waduk sangiran, yang paling populer adalah ikan nila,lele,tombro,gabus,patin,dan juga bandeng air tawar.
Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar